20 Mar 2010

Sesatnya orang cinta harta

      Wahai anak adam,,, wahai orang-orang miskin,,,,,, Andaikan kaliah takut pada api neraka sebagaimana kalian ketakutan pada kefakiran, niscaya kalian akan aku selamatkan darinya, dan akan aku kayakan kalian dengan kelebihan nikmatKu yang tiada di sangka-sangka, 
       Andaikan kalian mengharap surga sebagaimana kalian mengharap dunia, tentu aku akan membahagiakan kalian didunia dan diakhirat,
      Andaikan kalian  mengingat Aku sebagaimana kalian mengingat apa yang kalian cintai didunia ini , niscaya para malaikat akan memberi salam pada kalian diwaktu siang dan malam, 
      Andikan kalian berbuat baik kepada hambaku yang salih sedangkan penghidupan mereka dalam keadaan miskin, sebagaimana kalian berbuat baik atas orang kaya, maka kalian akan Aku muliakan, sebagaimana mulianya orang miskin di alam syurga, 
     Akan tetapi kalian mematikan hati sanubari sendiri dengan kecintaan dunia, sedangkan pahala dunia itu cepat hilang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda ?

Niat Puasa Ramadhan dan Do'a Buka Puasa