18 Okt 2010

Tanda-tanda Si Dia Sedang Berbohong

  Para wanita kadang sering merasa frustasi akan rasa kepercayaan yang mereka berikan pada sang kekasih di saat mereka tidak benar-benar percaya pada pasangannya. Tahukah Anda saat pria sedang menghindari pertanyaan-pertanyaan Anda ataupun sedang berbohong dapat terlihat
dari gerak-gerik tubuhnya? Berikut adalah beberapa gerakan yang biasanya dilakukan pria secara spontan ketika dia sedang berbohong:

1. Menyilangkan pergelangan kaki di sekitar kursi.
Ketika tengah berbohong biasanya pria merasa stres yang membuat tubuhnya tegang dan dia akan mengambil sikap yang lebih kaku. Gerakan tersebut seolah-olah dia secara fisik berjuang untuk tidak menceritakan kebenaran pada Anda.

2. Memasukkan tangan ke saku celana
Saat telapak tangan terlihat bebas menunjukkan kenyamanan dan keterbukaan, jadi ketika para pria berbohong, mereka akan secara naluriah merasa perlu untuk menyembunyikan tangan mereka.

3. Mengangkat bahu
Gerakan ini adalah gerakan yang paling sering terlihat walaupun sebenarnya para pria sangat tidak menyadari melakukannya. Mengangkat bahu menunjukkan caranya menghindari rasa bersalah setelah berbohong.

4. Mengusap bagian bawah hidung dengan jari telunjuk
Gerakan ini biasanya dilakukan oleh pria yang tidak terbiasa untuk berbohong. Dengan mengusap bagian bawah hidungnya sepertinya dia menyembunyikan mulutnya, seolah-olah dia tidak percaya telah mengatakan kebohongan.(Cosmopolitan/Desliana Carolina/ADO)

Sumber : gayahidup.liputan6.com

1 komentar:

Terima kasih atas komentar anda ?

Niat Puasa Ramadhan dan Do'a Buka Puasa